Syarat Garansi

Syarat dan Ketentuan Claim Garansi

Berikut penjelasan Claim Garansi

  1. Garansi Service adalah jaminan perbaikan berlaku selama dua hari dari tanggal serah terima barang dengan kerusakan yang sama.
  2. Garansi Spart-part, adalah jaminan pergantian komponen yang di perbaiki selama satu minggu terhitung dari tanggal penyerahan barang.
  3. Garansi Toner Cartridge Compatible adalah jaminan kualitas cartridge sampai habis terpakai selama masa satu bulan, terhitung mulai dari tanggal pembelian cartridge.
  4.  Garansi Tinta Cartridge Compatible,  Mohon Maaf untuk tinta cartrigde tidak ada garansi 
  5. Garansi Print Head, Mohon maaf untuk Spart-part print head dari distributor sendiri juga tidak ada garansi.

Syarat Claim Jaminan Garansi 

  1. Saat mengajukan claim kerusakan wajib menyertakan faktur pembelian.
  2. Claim garansi berlaku untuk kerusakan yang sama.
  3. Tidak menerima claim kerusakan dari tempat lain.
 

Accidental damage [Kerusakan yg tidak disengaja]

Adalah kerusakan yang terjadi saat perbaikan mesin printer seperti, trable short, consleting, system perangkat lunak pada printer dll. Ini bisa saja terjadi karena berbagai faktor, diantaranya faktor usia printer yang telah rapuh, perangkat yang telah acak acakan dll.
 

Contoh kasus; 

  • Saat Bpk/ibu bawa printer ketempat kami keluhan nya tinta ada yang tidak rata, kami akan coba perbaikan dengan membersihkan printhead nya, dan saat printead kami pasang kembali terjadi masalah trable short , bisa terjadi mainboard nya juga rusak mengakibatkan printer bpk/ibu mati total, tentu akan memerlukan biaya service mahal yang biayanya setara beli printer baru.
Kalau terjadi hal serupa seperti itu kami memberikan garansi dengan memberikan uang pengganti maximal RP. 200.000 [Dua ratus ribu rupiah]
  • Saat Bpk/ibu bawa printer ketempat kami keluhan nya salah satu tinta nya tidak keluar, karena printheadnya bermasalah, setelah kami lakukan pembersihan printhead, dan selanjutnya kami pasang kembali, ternyata printhead nya tidak dikenal malah tidak bisa di baca oleh mesin printer. Solusinya harus ganti printhead yang baru, Harganya memang agak cukup mahal.
Kalau hal seperti itu atau mirip dengan itu terjadi, maka kami tidak bisa bertanggung jawab untuk mengembalikan kondisi printer tersebut kepada hal seperti semula. dan kami juga tidak bertanggung jawab memberikan ganti rugi  apapun terhadap printer tersebut.
 
Solusinya Bapak/Ibu harus mengganti komponen yang rusak, Serta kalau bapak tidak punya anggaran untuk memperbaikinya atau ingin beli printer yang baru saja, kami persilahkan untuk membawa kembali printer yang ada di tempat kami. Dan untuk servis panggilan teknisi kami ketempat bapak/ ibu dikenakan biaya cancel Rp. 100.000
 
Notes; Untuk mempermudah claim Garansi, Mintalah Faktur pembelian sebagai bukti transaksi anda ditoko kami